Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 30 Juni 2015

Karangan Bunga Duka Cita Kematian

Karangan Bunga Duka Cita Kematian
Penyampaian ucapan turut berduka cita bagi orang yang dihormati tidak lepas juga identik dengan pengiriman karangan bunga duka cita sebagai bentuk kehadiran pengungkapan perasaan emosi simpati anda kepada keluarga besar si almarhum yang meninggal dunia.

Pada perkembangannya juga, karangan bunga duka cita menjadi banyak macamnya bahkan bilamana seseorang adalah keluarga terdekat si almarhum/almarhumah tidak jarang memesan bunga penutup peti mati di toko bunga online kami yang sudah tentu di pesan serta disesuaikan dengan permintaan dari konsumen tersebut. Bentukan pemberian pun, dari keluarga terdekat biasanya lengkap dari karangan bunga penutup peti mati, hand bouquet, krans, hingga standing flower serta karangan vas bunga rangkaian yang biasa ada lilin di dalamnya, bahkan hiasan bunga pada foto si almarhum/almarhumah yang meninggal dunia itu.


Bunga Duka Cita Untuk Kematian

Variasi akan desain warna dan materi jenis bunga pun berkembang, hal tersebut berdasarkan faktor kebudayaan yang di anut si pemesan tersebut. Bahkan yang tadinya biasanya warna putih, terkadang ada juga yang memesan warna kuning sebagai warna dasarnya yang pernah kami tanyakan kenapa warna kuning, konsumen kami menjawab ” Kuning  kan warna si energi.  Fisik badan dan jiwa itu adalah energi. Kematian adalah pelepasan energi tersebut yang ditransformasi ke energi lainnya yang lebih baik. Putih adalah warna netral yang suci. Jadi rangkaian bunga warna kuning putih adalah transformasi energi yang kembali suci, kembali kepada sang Pencipta untuk dilahirkan kembali menjadi energi yang terbarukan dan lebih bersih “.

Bahkan ada yang memesan rangkaian bunga warna merah dikarenakan berdasarkan kepercayaannya, bahwa “ yang meninggal dunia masih single masih perawan ”, begitu jawaban klien kami yang sempat kami tergoda untuk menanyakan dikarenakan kami masih awam dan masih mengerjakan berdasarkan permintaan saja sebelumnya. Dan dengan bertanya ke klien kami, menjadi suatu tambahan pengetahuan dan menambah kehormatan kami dengan adanya kebudayaan – kebudayaan tersebut yang terkesan untuk kami adalah sebuah kesederhanaan wisdom yang dapat mewakili perasaan emosi yang dicoba untuk disampaikan lewat komunikasi warna bunga, materi jenis bunga, wangi bunganya, serta kelengkapan dekorasi bunga ruang duka hingga taburan bunga pada suatu totalitas pemberian karangan bunga duka cita tersebut.

Magnum florist Jakarta Barat menyediakan pelayanan delivery ke florist di Jakarta Utara, Toko Bunga di Jakarta Selatan, dan pengiriman bunga rumah duka di Jakarta Barat. Hotline telpon bisa menghubungi 02198065668 dan WhatsApp 081219512300 dan melalui email order@tokobungahias.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: