Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 01 Juli 2015

Karangan Bunga Hari Raya Lebaran 2016

Karangan Bunga Hari Raya Lebaran 2016
Hari raya lebaran atau idul fitri adalah hari raya yang sangat meriah dirayakan di Indonesia. Yang pada intinya, adalah hari saling memaafkan, hari saling memberi timbal balik kasih sayang dengan saling mengirimkan hadiah antara satu individu ke individu lainnya yang merayakan Eid Mubarak tersebut. Bahkan para toko bunga dan toko parcel banjir pesanan dalam pengiriman hadiah – hadiah tersebut dalam mengungkapkan rasa gembiranya dan saling memberi perhatian kasih sayang tersebut. Bilamana anda butuh untuk pengiriman hadiah berupa karangan bunga untuk hari raya lebaran, anda dapat memesannya di toko bunga online kami ya…

Aneka karangan bunga yang biasanya banyak dipesan adalah rangkaian bunga anggrek bulan dengan penyerasian mawar dan lily, bunga sedap malam yang dirangkai juga dengan materi bunga mawar dan lily. Karangan bunga tersebut dimaksudkan sebagai dekorasi ruangan tamu dan meja makan bilamana sang tuan rumah mengadakan open house pada hari raya lebaran. Bahkan beberapa konsumen juga memesan karangan bunga dengan parcel buah segar dan minuman jus buahnya untuk diberikan kepada kerabat keluarganya bahkan perusahaan kepada kliennya.


Yang menjadi kendala biasanya menjelang hari raya lebaran, adalah di masalah pengirimannya; dikarenakan banyak kurir yang pulang kampung, sehingga bagi kurir yang bukan biasanya ada yang meminta ongkos kirim lebih besar dari pengiriman hari biasanya. Hal yang wajar, apalagi hitung-hitung seperti memberi rejeki nomplok bagi kurir – kurir pengiriman yang memang awalnya bukan khusus kurir rangkaian bunga atau pun parcel. Jadi bilamana anda menginginkan pengiriman parcel apa pun, sebaiknya dikirimkan maksimal adalah seminggu sebelum lebaran. Bilamana diinginkan pada malam takbiran, nah anda harus bersiap untuk dikenakan ongkos kirim yang sedikit naik harganya dibandingkan hari biasanya.

Untuk melihat jenis – jenis rangkaian karangan bunga, parcel lebaran atau pun parcel buah segar; silahkan anda mengunjungi katalog situs bunga online kami. Jangan lupa, untuk mengirimkan detail – detail serta isi kartu ucapan ‘selamat hari raya lebaran’ untuk si penerima parcel bunga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: