Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 25 Agustus 2015

Karangan Bunga Ulang Tahun Istimewa

Karangan Bunga Ulang Tahun Istimewa
Ulang tahun adalah hari semakin bertambahnya umur diri kita yang semakin menandakan kedewasaan diri kita dalam bersikap. “ Semakin bertambahnya umur, semakin merunduklah diri kita ibarat tanaman padi yang semakin tua semakin merunduk. Semakin bertambah umur, semakin bertambah mudanya jiwa manusia “.

Tak jarang, ulang tahun dirayakan demi kita sebagai manusia untuk mengingat pengulangan dan pada hal keberkahan dan kebersyukuran akan penambahan umur kita tersebut. Dan momen ulang tahun tersebut dijadikan ajang untuk pengungkapan doa dan harapan pada diri kita dan atau bagi orang lain yang kita hormati dengan mengirimkan berbagai macam hadiah, yang seringkali juga kita dibuat pusing akan bentukan hadiah apa yang bisa kita kirimkan bilamana ditujukan kepada seseorang yang kita sayang dan kita hormati tersebut. Jangan pusing, katakana saja ‘selamat ulang tahun ’ dengan cara yang sederhana dengan mengirimkan karangan bunga ulang tahun yang istimewa di toko bunga online kami.

Bentuk Karangan Bunga Untuk Ulang Tahun


Karangan bunga yang tersederhana adalah dengan mengirimkan hand bouquet cantik dengan memperhatikan spesifikasi warna kesukaan orang yang anda tuju dalam menyampaikan ucapan selamat ulang tahun tersebut yang akan dipresentasikan lewat warna bunga pada hand bouquet yang akan dikirimkan. Bahkan anda dapat mengirimkannya tepat pada jam 00.00 pada tanggal kelahiran atau bahkan pada jam kelahiran orang tersebut bilamana mengetahuinya.


Kemudian, karangan bunga ulang tahun pilihan lainnya tersebut dapat berupa ide rangkaian vas bunga saja isinya atau pun dengan tambahan yang dihiasi balon - balon yang menggambarkan keceriaan, karangan bunga dengan boneka yang lucu dan imut – imut, karangan rangkaian bunga atau rangkaian bunga dengan kue ulang tahun double chocolate cake atau opera cake beserta lilin angka yang menunjukkan umur si penerima kado istimewa tersebut. Bahkan lebih jauhnya dengan memberikan hadiah berupa parcel buah segar dengan penyerasian karangan bunga disisinya dengan warna bunga yang disukai oleh si penerima bunga. Ide – ide hadiah tambahan lainnya dapat anda kembangkan sesuai dengan imajinasi dan penyesuaian kebutuhan berdasarkan kesukaan si penerima bunga sehingga personalisasi akan suatu pemberian hadiah kita semakin ‘ternilai’ istilahnya bagi diri si penerima. Seperti contoh pada artikel sebelumnya, ANda juga bisa mengirimkan rangkaian bunga sedap malam yang indah dan wangi.

So, jangan lupa kirimkan quotation niatan akan pengiriman karangan bunga ucapan selamat ulang tahun yang istimewa bagi orang yang anda anggap penting di dalam kehidupan anda dan memesannya di toko bunga online kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: