Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 15 Juni 2015

Bunga Duka Cita Untuk Keluarga Orang Meninggal

Bunga Duka Cita Untuk Keluarga Orang Meninggal
Tradisi orang Indonesia ketika ada kerabat, rekan kerja atau siapapun meninggal dunia, maka datang melayat atau takziyah adalah untuk menyampaikan rasa simpati. Selain itu, mengirimkan karangan bunga duka citauntuk keluarga orang meninggal juga merupakan ekspresi ungkapan simpati dan duka cita Anda bagi mereka yang mengalami kehilangan.

Karangan bunga duka cita memang didesain untuk menunjukkan rasa ikut berduka terhadap teman atau kolega yang sedang berduka cita. Bunga untuk duka tentu saja berbeda dengan rangkai bunga suka cita, warna yang digunakan untuk karangan bunga duka cita cenderung pada warna bunga yang kalem dan gelap, hal itu sebagai ekspresi perasaan sedih dan kehilangan.


Florist di Jakarta


Florist di Jakarta membuat rangkaian indah menggunakan bunga lili dan mawar putih sering dipilih untuk rangkaian bunga belasungkawa atau duka cita karena memiliki kuntum yang halus, indah dan melambangkan kedamaian. Mawar kuning menunjukkan persahabatan, sukacita, dan kepedulian. Elegan, feminin, dan rahmat adalah pesan yang terkandung dari mawar merah muda.


Untuk bunga duka cita untuk keluarga orang meninggal, Anda bisa memilih bunga duka cita dalam bentuk papan bunga, standing flower, krans duka ataupun dalam bentuk bunga meja. Pemilihan jenis rangkaian ini tergantung dari keinginan Anda dimanakah karangan bunga tersebut hendak ditampilkan. Apakah di luar rumah atau di dalam ruangan. Dan biasanya, bunga yang ditempatkan di dalam ruangan tentu saja akan bertahan indah lebih lama.

Apakah Anda mengirim karangan bunga ke rumah duka ataupun ke kediaman keluarga yang meninggal, bunga duka cita adalah cara yang indah untuk mengirimkan kasih sayang Anda dan dukungan kepada keluarga yang sedang berkabung.

Sebagai simbol harapan, kebahagiaan, dan kesedihan, bunga merupakan media yang ideal untuk mengkomunikasikan saat-saat ketika Anda tidak dapat mengungkapkan perasaan Anda dengan kata-kata. Bunga adalah cara yang baik untuk menunjukkan dukungan dan simpati Anda. Jadi, selain datang melayat sebagai ungkapan belasungkawa, mengirim karangan bunga papan duka cita pun bisa menjadi alternatif cara mengungkapkan belasungkawa dengan cara lain yang lebih modern dan elegan.

Bunga dapat dipesan melalui toko bunga magnum jakarta dengan nomor telpon 02198065668 dan melalui whatsApp di 01310664409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: