Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 30 Juni 2015

Bunga Papan Peresmian Kantor


Bunga Papan Peresmian Kantor
Bunga papan peresmian kantor baru ikut menunjang keceriaan saat seremonial acara tersebut dihadiri oleh banyak kolega. Deretan bunga papan yang dipajang rapi mengesankan kantor tersebut memiliki relasi yang baik dan luas di dunia bisnis.

Dalam praktek kerjasama bisnis tidak jarang bahwa kita selaku bisnis dalam mengungkapkan turut senang dan berharap kesuksesan yang akan mengikuti kepada kerabat keluarga,  sahabat baik kita, kolega kita, klien kita bahkan kantor cabang dalam perkembangannya berekspansi  membuka suatu bentuk usaha baru , kantor cabang, atau franchise chain bisnis bahkan bentuk usaha bisnis baru yang sedang ditekuni seperti spa, karaoke, salon rambut, salon kuku, pusat kebugaran, restaurant cafĂ© apa pun bentukan food and beverage chain, bahkan tempat kursus pendidikan tambahan seperti kursus menjahit, kursus gitar, piano, biola, melukis,membatik, kecantikan, pembukaan bentuk usaha pupuk bio organik, digital printing centre, kursus budidaya udang, lele, jamur, kedelai dan lain – lain yang anda dapat sesuaikan dengan kebutuhan orang yang akan menerima ucapan turut bergembiranya anda akan usaha bisnis barunya.

Bunga Papan Peresmian Kantor




Hal – hal yang berbau positif dalam membentuk suatu dorongan motivasi kepada siapa pun yang kita anggap positif dalam hidupnya pasti akan kita doakan dan berharap kesuksesan akan menyertai orang – orang yang kita hormati tersebut. Di sini pun, kami sebagai penyedia jasa pengiriman bunga baik bunga papan, standing flower, rangkaian vas bunga yang akan mendukung harapan doa anda tersebut bagi orang – orang yang anda sebagai konsumen kami tersebut ingin kirimkan dalam rangka pengungkapan rasa suka cita anda kepada usaha barunya, pembukaan kantor barunya, pembukaan cabang toko barunya dan lain – lain sebagainya.

Kami sediakan berbagai macam model pilihan desain bunga papan ucapan peresmian kantor dengan kisaran harga di mulai dari Rp 500,000.00; yang kami pikir dapat mewakili pengungkapan rasa gembira serta harapan akan kesuksesan penerima kiriman karangan bunga anda tersebut.  Dan kami juga menerima sekalian bilamana menginginkan jasa pengerjaan dekorasi beserta pengiriman bunga papan chain networks anda bagi konsumen yang akan membuka dan melakukan peresmian kantor baru dari penyediaan gunting pita peresmian, standing flower, dekorasi bunga yang akan ditampilkan pada ruangan pada saat soft opening, grand opening yang bilaman anda membutuhkannya.

Berikut foto – foto rangkaian bunga yang sekiranya mampu memberikan anda gambaran dalam pengungkapan suka cita akan peresmian kantor baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: