Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 24 Juni 2015

Pesan Bunga Standing Flower Congratulations di Jakarta

Pesan Bunga Standing Flower Congratulations di Jakarta
Toko Bunga Hias dalam pelayanan penyediaan jasa bagi konsumen terutama bunga rangkaian yang ditujukan pada acara yang bertemakan ‘congratulations’ semisal standing Flower congratulation pembukaan kantor baru, kenaikan pangkat, rilis buku bagi penulis dan lain sebagainya; bagi konsumen kami juga menyarankan untuk memilih standing flower apalagi bilamana sedang musim penghujan. Sebabnya adalah bunga papan terkadang memiliki kekurangan apabila ditempatkan pada area terbuka di suatu acara akan terkena hujan, sehingga kurang maksimal tampilannya bilamana sedang hujan, sehingga Bunga Standing Flower Congratulations dapat di pesan melalui florist online di Jakarta.

Bunga Standing Flower Congratulation

Kelebihan dan kekurangan mengirimkan standing flower dapat dipahami pada bagian ini. Kelebihan standing flower congratulations ini memiliki beberapa kelebihan seperti :


  1. Dapat diletakkan di dalam ruangan. Biasanya sebagian besar penyelenggara acara membolehkan standing flower untuk masuk ke dalam ruangan.
  2. Standing flower dapat membantu memeriahkan desain dekorasi acara ‘congratulations’ tersebut di suatu ruangan, sehingga acara memiliki nuansa apalagi bunga adalah penambah keindahan, dengan unsur  bakat alamnya pada warna dan kelopak bunganya yang kemudian dipadukan disandingkan dengan gaya desain susunan yang baik dan indah dengan saran bunga yang ditampilkan adalah mawar, anggrek serta lily sebagai bintang utamanya, sehingga dapat meneduhkan olah pikir otak manusianya bagi siapa pun yang memandangnya. 
  3. Standing flower bisa menjadi ajang ‘full time’ performance si pengirim kepada orang yang dituju selama dalam ruangan acara tersebut berlangsung hingga selesai acaranya. Ucapan mini yang dituliskan pada styrofoam serta isi kartunya seperti memberi kesan ‘iklan komersial berjalan’ bagi siapa pun yang hadir dalam acara perhelatan ‘congratulations’ tersebut. 
  4. Bilamana telah selesai pun, standing flower left over’nya setelah selesai dipakai masih bersifat ‘ bisa di bawa pulang ‘ yang memungkinkan penyelenggara acara untuk bernuansa indah dengan hiburan bunga rangkaian di rumahnya masing – masing, apalagi dengan membaca isi kartu ucapan yang mampu mengingatkan kita akan perhatian khusus si pengirim bunga tersebut. 


Kekurangan pada ucapan bentuk standing flower hanya pada harganya saja dibandingkan dengan harga bunga papan. Apalagi mengingat mungkin bagi perusahaan yang memperhatikan sisi budget pengeluaran untuk hal pengiriman. Kemudian penyelenggara acara direpotkan dengan pekerjaan ekstra untuk penataan dan penempatan desain tata ruang berdasarkan prioritas mungkin tema warna bunga kiriman berupa standing flower tadi  yang  harus disesuaikan dengan tema acara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: